Cara Flashing Coolpad Fancy E561 Firmware Tested

SUKSES FLASHING COOLPAD PANCY E561

COOLPAD FANCY E561 - Maasalah terberat saya pada waktu itu ialah mengatasi Coolpad Fancy E561 yang dalam keadan Bootloop, Waktu itu adalah pertama kalinya saya mencoba Flashing ponsel ini. Banyak sudah Blog yang saya kunjungi dan firmware yang saya Unduh waktu itu, namun tidaklah membawa perubahan untuk masalah ini. Sampai di hari berikutnya barulah saya mendapatkan pencerahan mengenai masalah ini.

Dan pada kesempatan hari ini saya akan membagikan pengalaman saya tentang Cara Flashing Coolpad Fancy E561 ini pada kalian yang membutuhkan. Baiklah langsung saja ke tutorialnya.

Kalian Download dulu bahan Berikut:
YGDP_Tools
Driver_Coolpad_Fancy
Stok_Firmware_Fancy_E561
[Klik-ini] (Jika diminta password)
Setelah kalian Download bahannya kemudian kalian ekstrak semua bahannya satukan dalam satu folder yang sama.

Kemudian install driver terlebih dahulu dan pastikan sudah ter-install dengan benar.
Lalu buka folder hasil ekstrak YGDP Tools > Klik kanan pada YGDPC.exe > Run as administrator.


Kemudian pilih Assembly dan Login


Setelah YGDP Tools terbuka kemudian klik Config lalu cari file firmware yang sudah di ekstrak tadi klik Open kemudian Apply


Tunggu sampai proses load selesai.
Selanjutnya hubungkan ponsel kalian ke PC dalam kondisi off dan pastikan keadaan baterai setidaknya 50% dan terdeteksi oleh PC/Laptop kemudian klik Start, Tunggu hingga proses Flashing selesai.


Jika Proses Flashing Selesai Maka Akan Muncul Notifikasi Upgrade Succsessfull , Cabut ponsel kemudian tekan lama pada power hingga ponsel menyala dan untuk selanjutnya kalian atur pengaturan hingga ke menu awal dan selesai.

Jika Flashing Tidak Dapat Berjalan:
  1. Pastikan baterai terisi minimal 50%
  2. Pastikan Driver terdeteksi oleh Komputer dan YGDP
  3. Coba hubungkan PC/Laptop ke Internet dan ulangi dari tahap memasukan Firmware
Demikian tutorial kali ini yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan dapat di pahami, selamat mencoba dan semoga berhasil.
Mohon maaf jika ada salah kata/ucap dalam artikel yang saya sampaikan , jika artikel yang saya sampaikan terasa kurang untuk kalian pahami jangan sungkan untuk berkomentar , silahkan berikan masukan kalian di kolom komentar mudah-mudahan saya sempat untuk menjawab/membalas komentar kalian.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Upgrade Asus Zenfone 5 t00f kitkat to lollipop via flashtool tested

Cara Flashing Lenovo A7700 Firmware Tested

MTK USB DRIVER