CARA fLASHING Evercoss AT1D Jump via spFlashtool

Buat kalian yang lagi bingung ngatasin Evercoss AT1D yang bootloop/hang/kena virus dll.
Silahkan simak tutorialnya, karna kali ini saya akan kasih tutorialnya lengkap tentang cara flashing Evercoss AT1D yang bermasalah.

Bahan Flash:

FIRMWARE    : EVERCOSS AT1D_MT6571_HW1.1_RV1.5_RC06.zip (383M)
USB DRIVER  : MTK_Driver_Auto_Installer_1.1352.00.rar
FLASHTOOL  : SP Flash Tool v3.1316.0.150.rar
PASSWORD   : FREE

1. Sobat Extract Firmwere, hasil download tadi di atas, dan instal juga Usb drivernya.
2. Selanjutnya sobat buka Flashtool.


3. dan sobat klik pada tombol Scatter-loading, langsung masukkan firmwere (yang sudah sobat extract tadi).
4, Pilih Firmwere dan sobat langsung klik open.


5. Colokkan Smartphone sobat dengan Usb (dalam keadaan smartphone mati)


6. Sobat Tunggu saja proses flashing akan segera berjalan.
7. Jika sudah muncul Lingkaran Hijau


8. Selesai...!! (biasanya smartphone akan restart dengan sendirinya)

Jika kurang jelas silahkan berikan komentar kalian di bawah , mudah-mudahan saya bisa lebih detail untuk menjelaskannya

Mohon maaf jika ada salah kata/ucap dalam artikel yang saya sampaikan , jika artikel yang saya sampaikan terasa kurang untuk kalian pahami jangan sungkan untuk berkomentar , silahkan berikan masukan kalian di kolom komentar mudah-mudahan saya sempat untuk menjawab/membalas komentar kalian.

Terimakasih telah berkunjung.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Upgrade Asus Zenfone 5 t00f kitkat to lollipop via flashtool tested

Cara Flashing Lenovo A7700 Firmware Tested

MTK USB DRIVER