AFT VIVO FlashTool


AFT-FlashTool-FullVersion

Status: Full Crack 
Size: 130.6MB
Link: MediaFire
DOWNLOAD 

Status: New Version
Size: 94.6MB
Link: Google Drive
DOWNLOAD 

AFT-Flashtool adalah tool resmi untuk Flashing Phonsel Vivo yeng berChipSet Mediatek dan Qualcomm, Tapi tool ini juga bisa digunakan untuk Ponsel merek lain asal chipset yang digunakan yaitu Mediatek dan Qualcomm.

Fitur AFT Tools :
  • Flashing Smartphone Qualcomm & Mediatek Chipset
  • Cadangkan Data Perangkat , Data Flashing dan Data Recovery
  • AT Tools
  • Tambahan UpGrade
  • Kueri Standar Operator Selular
  • Permintaan Pembawa Prekuensi
  • Refair Imei DLL
Perbaiki IMEI dengan AFT
Kode IMEI dari Vivo dan ponsel cerdas atau tablet lainnya adalah kode identifikasi perangkat terkait perangkat keras. Pabrikan menentukan lebih dulu, dan setiap perangkat dengan jaringan seluler memilikinya. Perubahan IMEI adalah ilegal di banyak negara. Tetapi perbaikan tidak ilegal. Saat IMEI ponsel Anda menampilkan 000 atau ???, maka Anda perlu memperbaiki IMEI. Jika tidak, ponsel Anda tidak akan mengenali jika hilang.

Alat ini memungkinkan perbaikan IMEI smartphone MTK. Untuk memperbaiki IMEI, Anda harus menginstal aplikasi Vivo AFT. Setelah diinstal dan diaktifkan dalam kerangka AFT, harus mengaksesnya untuk melanjutkan. Seperti yang mungkin telah Anda perhatikan, di bagian ini diperlihatkan dua bagian dengan IMEI lama dan nol dan yang baru akan diperkenalkan.

Anda harus menghapus kode bagian kedua untuk menambahkan kode baru. Karena Anda tidak dapat memasukkan IMEI apa pun. Anda harus menggunakan aplikasi Generator IMEI untuk membuat kode yang valid. Ini akan mengharuskan kita untuk me-restart terminal. Setelah reboot, Anda memiliki kode IMEI baru.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Upgrade Asus Zenfone 5 t00f kitkat to lollipop via flashtool tested

Cara Flashing Lenovo A7700 Firmware Tested

MTK USB DRIVER