SP FlashTool v5161600000


SPFlashTool-v516160000


SP flash tool adalah software yang terutama membantu kalian untuk mem-flash Stock ROM,Kostum Recovery dan perbaikan dalam beberapa kasus ekstrim (pembaruan firmware, pemulihan Flash, unbrick perangkat Android brick dll). SmartPhone FlashTool bekerja dengan smartphone Android MediaTek (berbasis MTK) kalian dapat Mengunduh SPFlashTool di link diatas yang sudah saya siapkan. dan kalian perlu memuat file scater untuk perangkat berbasis MTK agar berfungsi. File Scater bisa didapat pada firmware posel yang akan kalian gunakan.


Fungsi:
  • Flashing ke Android stock-ROM (berbasis pencar)
  • ROM Kustom Flash (berbasis pencar)
  • Aplikasi untuk Memperbaiki perangkat Bricked.
  • Pengujian dan verifikasi Memori tingkat lanjut.
  • Baca / Tulis parameter.
  • Menghapus / Memformat / Reset perangkat berbasis MTK Anda.
SP-Flashtool Diatas adalah v5161600000 Jika anda Membutuhkan Versi lain dari SP-Flashtool Anda bisa mengunduhnya di situs resmi SP-Flashtool di link Yang saya sediaka di bawah ini.



Tidak perlu di install

Untuk penggunaannya kalian tidak perlu menginstall SP-Flashtool ini Kalian hanya perlu meng-Ekstraknya dari file yang berbentuk rar hingga menjadi Polder yang berisi beberapa file.


Kemudian kalian kik 2x pada flash_tool.exe dan akan langsung terbuka.

Kenapa kalian Harus Mengunduh SP-Flashtool?

SP FlashTool adalah rekomendasi terbaik untuk MediaTek Android flash yang mendukung semua varian ROM MediaTek. Jadi itu adalah alat yang sepenuhnya gratis 100% aman untuk diunduh dan diproses untuk tujuan tersebut.

Tetapi di sini, kalian harus mengambil risiko total sendiri karena ini adalah perubahan sistem yang mungkin dapat membuat beberapa kesalahan saat memproses. Jadi jalankan flash dengan tanggung jawab kalian sendiri dengan SmartPhone FlashTool.
Jika kalian ragu saran saya bawalah ponsel kalian yang bermasalah ketempat reparasi ponsel terdekat dan terpercaya.

Tapi jika kalian yakin dan paham akan resiko yang akan di timbulkan jika kalian mencoba memperbaiki sendiri ponsel kesayangan kalian . Silahkan kalian coba tool terbaik untuk chipset Mediatek ini, Kenapa tool ini jadi yang terbaik karna SP-Flashtool digunakan hampir oleh semua Ahli reparasi ponsel. Jadi jangan ragu untuk mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Upgrade Asus Zenfone 5 t00f kitkat to lollipop via flashtool tested

Cara Flashing Lenovo A7700 Firmware Tested

MTK USB DRIVER